Sumber Uang Gratis

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Tuesday, March 2, 2010

Berbisnis Lewat PTC - II





Salam Sahabat.
Kita bertemu lagi lewat tulisan saya tentang berbisnis lewat PTC (Paid To Click) bagian kedua.
Manfaatkah jika memang harus mengikuti program ini? (mungkin ini akan disampaikan di akhir tayang bagian selanjutnya ya. Hehe...)

Sahabat Indonesia yang super (deuh ngikut mario teguh).
Sebelum obrolan kita sampai pada ke arah bagian inti, saya ingin menawarkan PTC unik seperti dalam banner diatas. PTC ini saya ikuti sudah 2 bulan terakhir ini dan sudah berhasil mengisi paypal sebesar $6,78. Hmm... lama ya? Tak usah dipikirkan, bukan ke arah waktu kita bicara, tapi keunikan PTC ini. Betul sahabat? PTC ini saya sebut unik, karena kita tidak usah menunggu sampai "iklan" tayang selama sekian detik. Artinya, kita bisa klik iklan yang disuguhkan secara bersamaan. Tapi saya sarankan, walaupun demikian gak usah buru-buru, klik satu-satu saja dengan klik kiri ya (jangan klik kanan lalu new open tab ya. Pointnya gak dihitung.), biarkan beberapa detik, lalu klik yang lain lagi. Lebih uniknya lagi, iklan yang harus kita klik akan muncul setiap 60 menit, bahkan kurang dari itu. Menguntungkan bukan? Dengan begitu kita bisa dapat point yang banyak. 
Setiap klik akan dihargai dengan point. Besarnya point antara 1 - 3 point sekali klik tergantung dari pemasang iklan. 1 point bisa dihargai 0,02 - 0,06 dollar saja. Kecil tapi berkesempatan untuk mendapatkan 1 dollar per hari. PTC ini saya sarankan untuk sahabat yang bekerja sebagai operator warnet, sekalian bekerja, mencari uang tambahan pula. Lumayan bukan? Oh iya, point ini akan direndem jadi uang disetiap hari KAMIS. Jadi jangan kaget kalo tiba-tiba pointnya jadi NOL ya.
Baiklah Sahabat.
Kita kembali pada inti bagian ini.
Banyak hal yang mendasari seseorang mengikuti program PTC di internet. Mungkin bisa disebutkan sebagai tujuan utama, iseng atau sekedar meramaikan saja.
Namun dari semua alasan tersebut, bisalah disimpulkan bahwa tujuan yang paling mendasar mengikuti program PTC adalah:
1. Get Money (dapat uang)
          Tidak usah disembunyikan keinginan ini. Setidaknya yang mengikuti program PTC ini ingin mendapatkan uang "balik" sebagai ganti biaya internet atau biaya ke warnet. Setidaknya besarnya uang yang didapat 50% dari biaya yang harus dikeluarkan di warnet atau akses internetnya di rumah. Betul sahabat?
2. Get Backlink (dapat backlink)
            Beberapa sahabat beralasan lain dalam mengikuti program ini. Sebagian sahabat berharap mendapatkan backlink dari program PTC ini agar blog atau websitenya bisa terindex di google dan beberapa program PTC memang terdapat fasilitas untuk hal ini.
3. Get Advetising (dapat beriklan)
            Sahabat yang lain juga mempunyai tujuan lain mengikuti program PTC ini. Uang yang didapat dari program ini tidak diambil semua masuk ke dalam rekening banknya, tapi digunakan untuk memasang iklan atas website atau link yang dimilikinya. Yah hitung-hitung memanfaatkan uang lepas seperti itulah.

Nah sekarang terserah sahabat, untuk mengikuti program PTC TrakPey ini tujuannya untuk apa. Ingat loh harus ada tujuan yang mesti dicapai ya, jangan asal ikutan aja. Biar hasilnya mempunyai kualitas yang bagus. Ok?

No comments:

Post a Comment

Ruang Iklan

readbud - get paid to read and rate articles