Sumber Uang Gratis

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Wednesday, March 10, 2010

Perubahan Harga Dasar Pulsa

Salam Sukses bagi Sahabat-sahabat saya yang kini sedang berjuang mendapatkan rejeki yang tersebar disetiap penjuru dengan peluh yang memuliakannya dalam setiap usahanya.

Sahabat, hari ini harus saya sampaikan sebuah berita yang tentu saja membuat perubahan kecil dalam berbisnis pulsa yang sedang berjalan saat ini. Perlu saya sampaikan bahwa beberapa nominal harga dasar telah mengalami kenaikan. Besarnya bervariasi dan tidak tetap. Perubahan ini saya rangkumkan seperti ini:

Nominal 5.000
Berlaku untuk Indosat & Telkomsel.
     Harga Lama     : Rp. 5.500,-
     Harga Baru      : Rp. 5.700,-

Nominal 10.000
Berlaku untuk Indosat & Telkomsel.
     Harga Lama    : Rp. 10.250,- - Rp. 10.500,-
     Harga Baru     : Rp. 10.500,- - Rp. 10.700,-

Nominal 20.000
Berlaku untuk Indosat & Telkomsel.
     Harga Lama    : Rp. 19.800,- - Rp. 20.000,-
     Harga Baru     : Rp. 20.250,-

Nominal 50.000
Berlaku untuk Indosat & Telkomsel.
     Harga Lama    : Rp. 48.500,- - Rp. 49.500,-
     Harga Baru     : Rp. 49.750,-

Harga setiap kode bisa sahabat cek dengan format info.harga. dan kirimkan ke nomor center yang tersedia di brosur.

Bagi sahabat yang belum mengetahui tata cara pengisian dan deposit, silahkan untuk mendownloadnya di sini.

Hormat saya,
Medi

No comments:

Post a Comment

Ruang Iklan

readbud - get paid to read and rate articles